Informasi Terkini

SMA MUHAMMADIYAH 7 MAKASSAR IKUT MENGAMBIL BAGIAN PADA FESTIVAL ISLAMI MAJELIS DIKDASMEN CABANG TALLO

 

(22/06/2021 Makassar Zona Hijau dan Pasca Vaksin Guru-guru Kompleks Tallo Makassar)

SMA Muhammadiyah 7 Makassar memaksimalkan potensi  guru dan staf dalam kegiatan FESTIVAL ISLAMI Majelis DIKDASMEN Cabang Muhammadiyah Tallo yang di adakan di kantor cabang Muhammadiyah Tallo Jl.Ir Hakim Kota Makassar  pada tanggal 22-23 Juli 2021.

Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar, Muhammad Sabri.S.Pd, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, selain membangkitkan potensi guru dan staf di perguruan muhammadiyah cabang Tallo, juga sebagai wadah silaturahmi sesama guru dari 10 sekolah Muhamamdiyah yang berada di bawa naungan Majelis Dikdasmen cabang Tallo Muhamamdiyah kota Makassar.

(22/06/2021 Makassar Zona Hijau dan Pasca Vaksin Guru-guru Kompleks Tallo Makassar)

Muhammad Sabri.S.Pd, berharap tema kegiatan "Mewujudkan generasi muslim yang beradab dan berilmu" menjadi tujuan bersama kita selama kegiatan ini berlangsung , karena memang salah satu tujuan sekolah Muhammadiyah  adalah mewujudkan generasi muslim yang beradab dan berilmu di seluruh pelosok negeri. Dengan itu kedepan perguruan Muhammadiyah di cabang Tallo akan lebih maju, unggul dan menjadi sekolah favorit di kalangan masyarakat.

Sabri.S.Pd, menambahkan kegiatan ini selain menjadi wadah untuk menggali potensi setiap sekolah juga menjadi evaluasi kualitas SDM setiap sekolah Muhammadiyah . sehingga kedepan dapat di lakukan secara berkala dan kontinyu.

Post a Comment

1 Comments

  1. Alhamdulillah, bisa menjadi bagian dalam festival islami ini. Kegiatan ini juga menumbuhkan rasa percaya diri sehingga potensi terpendam yang dimiliki, semuanya di maksimalkan dalam festival ini.

    ReplyDelete