Informasi Terkini

Apresiasi Peserta Didik , SMA Muhammadiyah 7 Makassar Melaksanakan Penyerahan hadiah Lomba



Makassar, senin (26/09/2022) SMA Muhammadiayah 7 makassar melaksanakan penyerahan hadiah lompa Pekan olahraga  dan seni (PORSENI) tahun 2022.

wakasek bidang kesiswaaaan (Awaladdin, S.Pd) mengatakan “Setiap kegiatan yang dilombakan juga harus di data mulai dari juara satu, dua, tiga dan di beri hadiah untuk menghargai kinerja peserta didik yang mengikut lomba pekan olahraga dan seni (PORSENI) SMA Muhammadiyah 7 Makassar. Ungkapnya

Menurut Ketua Panita lomba perseni Faisal menyatakan bahwa seluruh peserta Lomba juga dipersiapkan sertifikat. supaya peserta yang mengikuti kegitan lebih giat lagi jika ada lagi lomba porseni nantinya dan panitia sudah menyusun hadiah di meja di hadapan peserta upacara supaya tidak terjadi hal-hal yang bertentangan dengan guru lain. sebagai ketua panitia saya sangat berharap semoga lomba porseni kedeannnya berjalan dengan lancar dan sukses.

Kepala SMA Muhammadiyah 7 Makassar (Sabri, S.Pd) sangat mengapresiasi  semua guru wali kelas maupun mata pelajaran karena  telah mendampingi seluruh siswa dalam kegiatan Pekan olehraga dan seni tahun 2022 ini. Semoga penyerahan hadiah lomba porseni hari ini  berjalan dengan lancar dan sukses, atas kerjasamanya guru-guru kami ucapkan banyak terima kasih.

Sabri menambahkan kepada teman – teman guru , saya berharap tahun depan jika siswa mengikuti Lomba porseni, persiapan hadiah lomba porseni perlu ditingkatkan kualitas hadiahnya semoga diperhatikan dan dipertahankan, Pungkasnya (Sudirman)


















Post a Comment

0 Comments