Informasi Terkini

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID, PEMKOT MAKASSAR MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SMA MUHAMMADIYAH 7 MAKASSAR

http://meditek.id/3304-2/

Langkah itupun mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar. Menurut Sabr, Penyemprotan ini sangat membantu dunia pendidikan melawan dan mencegah virus corona atau Covid-19 agar lingkungan Sekolah lebih aman bagi anak-anak yang rencananya akan mengikuti pembelajaran tatap muka kedepan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah untuk mencegah penularan virus corona yang kini sudah banyak memakan korban di belahan dunia. Saya selaku kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang turut andil dalam penyemprotan disinfektan di Sekolah-Sekolah,” ungkap Sabri, Jumat (2/7/21).



Sabri pun mempertegas bahwa rencana dimulainya pembelajaran tatap muka kedepan, pihak sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar dalam melaksanakan belajar mengajar tatap muka untuk tetap mengikuti dan mempedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) pembelajaran tatap muka yang telah ditentukan pemerintah.

“Kami berharap kepada pemerintah kota Makassar agar kegiatan seperti ini di lakukan secara berkala untuk memastikan Sekolah tetap aman dan jauh dari penularan virus corona. Sabri menambahkan, berharap kepada Dinas Pendidikan tetap melakukan pengawasan terhadap kinerja para guru di sekolah-sekolah yang ada di kota Makassar di masa pandemi ini.

“Selain dewan guru, pemerintah dan dinas pendidikan peran orangtua juga sangat diharapkan untuk mengingatkan anak-anaknya untuk mengikuti protokol kesehatan saat anaknya berangkat ke sekolah,” tutupnya.

Redaktur: Ab’ba

Post a Comment

0 Comments