Informasi Terkini

MUSYAWARAH RANTING ke 3-IPM SMA MUHAMMADIYAH 7 MAKASSAR


Pada tanggal 26 September 2021, PR IPM SMA Muhammadiyah 7 Makassar telah mengadakan permusyawaratan tertinggi di tingkat ranting, yaitu, kegiatan “Musyawarah Ranting 30”, yang bertemakan “Menuju Pimpinan Baru dan Semagat Baru”.Musyawarah Ranting  (Musyran) merupakan permusyawaratan Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang diadakan satu tahun sekali di akhir periode. Berikut ini beberapa tujuan diadakannya Musyawarah Ranting, yaitu, sebagai ajang evaluasi pimpinan, wadah untuk merumuskan program kerja organisasi periode berikutnya, serta yang paling penting yaitu sebagai gerbang untuk meregenerasi kader-kader dan pimpinan  pembaharu khususnya di Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 7 Makassar sebelum akhirnya disahkan dalam pelantikan. Kegiatan Musyawarah Ranting 30 ini dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan Ilham Supiana S.Sos, MPS.,Sp dan dihadiri oleh perwakilan kelas, serta tim peninjau dari Pimpinan Cabang IPM Tallo.


 syukur Alhamdulillah, kegiatan “Musyawarah Ranting ke -30” ini masih bisa terlaksana dengan lancar serta rangkaian sidang pleno dapat pula kita selesaikan dengan tepat waktu dan khidmat.

 Selain perbedaan sistem pelaksanaanya, terletak pula perbedaan pada sistem pemilihan formaturnya. Sistem pemilihan kader IPM periode 2020-2021 juga menggunakan media online, berupa Google Meet . Adapun hasil pemilihan formatur sebagai berikut : 


Untuk itu, kita berharap  agar proses pelantikan kedepan dapat dengan lancar dan tertib. Besar harapan kami, untuk IPM periode selanjutnya, bisa menjadi kader IPM pembaharu yang mampu menjadi teladan bagi ummat dan kader-kader berikutnya di SMA Muhammadiyah 7 Makassar.

Nuun walqolami wamaa yasturuun

 Makassar, 29 september 2021








Post a Comment

0 Comments