Informasi Terkini

Kembangkan Jiwa Entrepreneurship, SMA Muhammadiyah 7 dan IPM Gelar Workshop

 

Kembangkan Jiwa Entrepreneurship, SMA Muhammadiyah 7 dan IPM Gelar Workshop https://meditek.id/kembangkan-jiwa-entrepreneurship-sma-muhammadiyah-7-dan-ipm-gelar-workshop/

MAKASSAR, MEDITEK.ID – Masa belajar sekolah dianggap sesuai untuk memupuk kemampuan dan keinginan wirausaha siswa. Oleh sebab itu, SMA Muhammadiyah bekerja sama dengan IPM Ranting SMA Muhammadiyah 7 Makassar mengadakan workshop entrepreneurship Pelajar di SMA Muhammadiyah 7 Makassar, Sabtu (22/1/22).

Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar Sabri S.Pd menjelaskan bahwa sekolah menjadi leading sector untuk menjalankan kegiatan ini. Untuk menciptakan lapangan usaha bagi generasi muda maka sekolah harus berperan aktif menumbuhkan jiwa entrepreneurship sejak di bangku sekolah.

Sabri menambahkan Kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan yang berkelanjutan. untuk kegiatan hari ini fokus pada pembuatan Bakso dan cara pemasarannya. kami menghadirkan Owner Dapur Ceria Airport city maros ibu Megawati & ibu Husnul khatimah yang di dampingi oleh ibu Ruhaeda, SE Guru Prakarya SMA Muhammadiyah 7 Makassar.

“Dengan pendidikan yang tuntas dan berkualitas, maka akan menghasilkan siswa yang tidak hanya siap bekerja, tetapi siap menciptakan lapangan pekerjaan,” ujar kepala sekolah.

Sabri juga memastikan sekolah siap menjadi fasilitator. Bimbingan akan disediakan untuk menciptakan jiwa wirausaha bagi pengurus IPM dan seluruh siswa SMA Muhammadiyah 7 Makassar. Dengan demikian, anak-anak yang sekolah atau telah menyelesaikan pendidikannya siap memasuki dunia usaha,” tutupnya.




Post a Comment

0 Comments