Informasi Terkini

In House Training SMA Muhammadiyah 7 Makassar

 

Komite Pembelajaran SMA Muhammadiyah 7 Makassar melaksanakan pembukaan In House Tarining (IHT) Kamis, 30 Juni 2022

Kegiatan IHT Sekolah Penggerak ini Bertujuan untuk mendorong satuan pendidikan melakukan transformasi diri untuk meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dan mengembangkan hasil belajar peserta didik secara holistik dalam upaya mewujudkan Profil Pelajar Pancasila di Lingkup SMA Muhammadiyah 7 Makassar. menurut Sabri S.Pd Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar  Menambahkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung Sejak tanggal 30 Juni -15 Juli dengan total jumlah jam pembelajaran sebanyak 56 Jam dengan metode Luring dan Daring.

Kacadis Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Sul Sel (Dra Suryani A. Nur Rasuly, M.Pd) dalam sambutannya mengingatkan bahwa perubahan kurikulum adalah upaya penyempurnaan untuk perbaikan Pendidikan yang lebih baik kedepannya. Sehingga kurikulum merdeka berupaya untuk menemukan bakat dan minat terbaik peserta didik.

 

Tugas sebagai pendidik itu sangat mulia dan tidak mudah sehingga kita butuh menjadi orang yang displain, menjadi orang baik. Guru adalah tempat cermin siswa sehingga harus mampu menjadi teladan siswa dalam segala aspek kehidupan. Selain itu guru harus mampu menjadikan sekolah sebagai rumah nya sehingga merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam pengembangan sekolah“. Tutupnya” 


DOKUMENTASI KEGIATAN 













Post a Comment

1 Comments