Informasi Terkini

Panitia Pelaksana Siap Laksanakan PORSENI SMA Muhammadiyah 7 Makassar 2022

Makassar: Panitia Pelakana Pekan Olahraga & Seni SMA Muhammadiyah 7 Makassar 2022 terus mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan Pelakana Pekan Olahraga & Seni ini.

Ketua Panitia Pelakana Pekan Olahraga & Seni, Faisal mengatakan, unsur Sekolah dan panitia terkait terlihat persiapannya sudah cukup matang dan semua siap melaksanakan Agenda Tahunan ini.

"Persiapan kita cukup matang, semua seksi siap melaksanakan kegiatan tersebut mulai dari persiapan Pembukaan, perlombaan cabang seni dan perlombaan cabang Olahraga," kata Faisal usai rapat, di SMA Muhammadiyah 7 Makassar, Rabu (10/8/2022).

Selain itu, Faisal menjelaskan, agenda ini dilakukan  bertepatan dengan rangkaian HUT RI tahun ini.  Adapun tema kegiatan ini yaitu “pelajar Kuat, Indonesia Bermartabat”. Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 15-20 Agustus 2022.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar, Sabri, S.Pd mengatakan, pihaknya meminta kepada Panitia Pelaksana agar kegiatan ini mampu memberikan efek yang positif bagi siswa dan juga sekolah. Sabri menambahkan kegiatan ini harus menjadi  ajang untuk meningktkan soldaritas antara pelajar di SMA Muhammadiyah 7 Makassar. Selain itu diharapkan porseni ini sebagai ajang asesmen potensi siswa dalam bidang seni  dan olahraga.

Wakasek Kesiswaan Awaluddin S.Pd selaku Koordinator Kegiatan S.Pd berharap agar semua elemen bisa berpartisipasi agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.


Post a Comment

0 Comments