Informasi Terkini

Gerakan Sedekah Jariah (GSJ) Makassar, Berbagi Al-Qur’an di SMA Muhammadiyah 7 Makassar

 

Smam7mkc.id Makassar – Gerakan Sedekah Jariah Makassar berbagi mushaf Al-Qur’an di SMA Muhammadiyah 7 Makassar Keurahan Tammua kecamatan Tallo Makassar. (Senin, 15/08/2022)

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar Sabri, S.Pd mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong generasi muda untuk meningkatkan minat belajar Alquran di lingkungan Sekolah. Kegiatan ini juga sangat membatu kami dalam pengembangan program tahfids.

“Mengingat Al-Qur’an merupakan pedoman bagi seluruh umat Islam. Sehingga Al-Qur’an harus menjadi pelajaran wajib bagi generasi muda di Lingkungan Sekolah” jelasnya.

Wakasek hubungan masyarakat SMA Muhammadiyah 7 Makassar (Ilham Supiana, S.Sos,.M.Ps, Sp) menambahkan,  “dengan adanya distribusi al-Qur’an ini juga menjadi bekal  Bagi peserta didik SMA Muhammadiyah 7 Makassar menyiapkan generasi yang sadar akan pentingnya pendidikan berlandaskan al-Qur’an dan Sunnah” Hal ini sejalan dengan visi sekolah yang islami, Unggul, Modern, dan Berkemajuan.

Ilham menyampaikan banyak terimakasih kepada pengurus Gersalan Sedekah Jariah (GSJ) atas bantuan Al-Qur’an ini. Karena dengan adanya bantuan Al-Qur’an ini dapat membantu peserta didik SMA Muhammadiyah 7 Makassar ini agar semakin mudah melakukan kegiatan proses belajar Alquran disekolah dan menjadi amal jariah bagi donatur ,Tutupnya.

Dokumentasi








Post a Comment

0 Comments