Informasi Terkini

Menguatkan Profil Pancasila SMA Muhammadiyah 7 Makassar & Puskesmas Rappokaling Bangun Kerjasama

Makassar 23/08/2022.Menguatkan profil pancasila SMA Muhammadiyah 7 makassar & puskesmas Rappokaling bangun kerjasama 

Kepala UKS SMA Muhammadiyah 7 Makassar Adilah SS, menyerahkan draff MOU kepada kepala Puskesmas Rappokaling, untuk melakukan Kerjasama. Adapun tujuan Kerjasama ini diantaranya (1) untuk meningkatkan akses dan kalitas pelasayanan Kesehatan pada remaja / peserta didik, (2) meningkatkan kemampuan hidup bersih dan sehat, serta derajat Kesehatan peserta didik untuk menciptakan lingkungan sekolah yang sehat agar tercipta pertumbuhan dan perkembangan yang harmonis dan optimal (3) Memfasilitasi pelatihan kader Kesehatan remaja yang di selenggerakan di sekolah ataupun puskesmas.

Di harapkan setelah menyetuju draff ini, maka akan di lanjutkan penandatanganan bersama di SMA Muhammadiyah 7 Makassar, pada hari rabu 24/08/2022. Sekaligus pemeriksaan Peserta Didik

Wakasek HUMAS SMA Muhammadiyah 7 Makassar Ilham Supiana, S.Sos..M.Ps,.Sp., Menambahkan sebagai sekolah penggerak, SMA Muhammadiyah 7 harus memberi contoh dan andil dalam menggerakkan stakeholder dalam mensukseskan profil pelajar Pancasila . Tutupnya.

Post a Comment

0 Comments